MESIOTDA Media Interaksi Otonomi Daerah
  1. MESIOTDA
  2. INFO AKTUAL

Bupati Minahasa terus lakukan terobosan demi kesejahteraan masyarakat

"Semangat perubahan ke arah yang lebih baik kiranya akan terus membangkitkan nafas kerja dan pengabdian,"

©2017 Merdeka.com Editor : Anton Sudibyo | Rabu, 29 Maret 2017 15:31

Merdeka.com, Mesiotda - Bupati Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara Jantje Wowiling Sajow optimistis mampu mewujudkan Kabupaten Minahasa yang sejahtera dan bermartabat.

"Mendesain strategi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang lebih tepat agar Minahasa yang sejahtera dan bermartabat mampu diwujudkan," kata Bupati Jantje di Tondano, Rabu (29/3).

Dia menjelaskan seperti yang sering menjadi ukuran masyarakat global, maka pihaknya mendambakan masyarakat, ekonomi yang baik dan ditopang oleh politik yang baik pula.

Karena itu, katanya, semua pemangku kepentingan dalam pembangunan haruslah memberikan kontribusi dan topangan, apalagi tantangan ke depan makin berat dan kompleks.

"Semangat perubahan ke arah yang lebih baik kiranya akan terus membangkitkan nafas kerja dan pengabdian seluruh pemangku kepentingan lainnya di Minahasa," katanya seperti dikutip Antara.

Jantje mengatakan tidak sekadar mengangankan perubahan tetapi didasari dengan perencanaan yang memperhitungkan berbagai peluang serta tantangan.

Hal ini menurutnya, harus tercermin dan terpatrikan dalam tabiat politik dan pemerintahan di Kabupaten Minahasa.

Bupati Jantje mengakui terus mencari berbagai terobosan sehingga masyarakat Minahasa semakin sejahtera, angka pengangguran dan kemiskinan berkurang.

(AS)
  1. Pemkab Minahasa
KOMENTAR ANDA