MESIOTDA Media Interaksi Otonomi Daerah
  1. MESIOTDA
  2. INFO AKTUAL

Pemkot Makassar bakal bangun Children Center

"Kami berharap kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mau menjaga anak-anak dapat terus tumbuh,"

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Syamsu Rizal . ©2017 Merdeka.com Editor : Anton Sudibyo | Senin, 24 April 2017 09:43

Merdeka.com, Mesiotda - Pemerintah Kota Makassar memiliki program baru yakni 'Jagai Anakta' atau jagai anak kita. Hal ini merupakan respon dari pentingnya menjaga anak-anak untuk masa depan.

Program Jagai Anakta merupakan suatu rangkaian komprehensif mengenai penanganan anak-anak termasuk anak-anak terlantar dan anak-anak yang bermasalah.

Untuk menyukseskan program itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny ini akan menyediakan lahan untuk pembangunan Children Center yang memiliki fasilitas penunjang pendidikan anak yang lengkap dan terpadu.

Termasuk penyediaan rumah bakat. Oleh karena itu wali kota mengharapkan dukungan semua pihak untuk menyukseskan program ini.

"Kami berharap kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mau menjaga anak-anak dapat terus tumbuh. Tidak hanya pada anak mereka tapi untuk saling memberikan perhatian dan pengawasan pada setiap anak di Makassar," ucapnya dikutip dari Antara.

Selain itu, tidak lupa Danny yang berlatar belakang arsitek ini menyampaikan pesan agar para orang tua senantiasa menjaga dan memberi perhatian besar terhadap proses tumbuh kembang anak- anak.

"Berulang kali saya sampaikan agar para orang tua selalu menjaga anak kita masing- masing. Jagai anak ta. Karena itu adalah aset yang akan mendoakan kita kelak," pungkasnya.

(AS)
  1. Penataan Kota
  2. Inovasi
KOMENTAR ANDA